Rabu 11 Aug 2021 06:12 WIB

Abdul Aziz Fokus Pemulihan Cedera

Aziz tak ingin memaksakan diri tampil pada laga perdana Liga 1.

Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Sebut saja Abdul Aziz, Teja Paku Alam, hingga Gian Zola Nasrullah.

Aziz mengakui saat ini cederanya sudah berangsur-angsur pulih. Saat ini dia tengah menjalani pemulihan dipandu oleh tim dokter Persib.

"Saat ini sedang conditioning, sekarang sudah sampai 80 persen, tinggal mengembalikan kondisi fisik," kata Aziz, Selasa (10/8).

Meski masuk masa pemulihan, Aziz tak ingin memaksakan diri agar 27 Agustus 2021 nanti bisa bermain. Aziz mengakui tidak sabar untuk kembali bergabung dalam latihan tim dan meningkatkan kondisi fisiknya. Persib masih kesulitan berkumpul karena penerapan PPKM di Kota Bandung.

Aziz mengakui kesulitan ini membuatnya terganggu dari sisi psikologisnya. Persiapan singkat membuat Persib harus memanfaatkan sebaik mungkin, meski latihan pun terbatas.

"Meski liga diundur lagi ke tanggal 27 secara persiapan jadi semoga cepat bisa gabung dengan tim dan nikmati sekarang latihan mandiri," kata Aziz. "Semoga tanggal 27 sudah ada kepastian, semoga gak ada undur-undur jadwal, itu harapan saya paling besar sebagai pemain."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement