Rabu 11 Aug 2021 05:11 WIB

PT PP Sediakan 500 Dosis Vaksin

First Aid Station memberi layanan kesehatan umum bagi karyawan non-infeksi Covid-19. 

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
PTPP. PT PP menyediakan 500 dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat.
Foto: Istimewa
PTPP. PT PP menyediakan 500 dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PP (Persero) Tbk menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial. Kegiatan tersebut dilakukan juga dalam rangka memperingati hari lahir PTPP ke-68 yang jatuh pada 26 Agustus mendatang. 

Direktur Utama PP Novel Arsyad mengatakan, perseroan melakukan peresmian tempat pelayanan kesehatan kerja di lingkungan perusahaan. Tempat pelayanan kesehatan yang diberi nama First Aid Station berfungsi sebagai tempat pelayanan kesehatan umum bagi para karyawan yang membutuhkan penanganan segera yang tidak terinfeksi Covid-19. 

Baca Juga

"Dengan adanya tempat pelayanan kesehatan kerja di lingkungan kantor diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para karyawan PTPP," ujar Novel dalam keterangan resmi, Selasa (10/8).

Selain meresmikan First Aid Station, perseroan juga kembali membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja dan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan. Perseroan menyalurkan sebanyak 1.068 paket. 

Perseroan juga menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sekitar lingkungan kantor dimana pemberian vaksinasi ini merupakan tahap pertama. Dalam kegiatan kali ini, perseroan menyediakan 500 dosis vaksin Sinovac yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar.

"Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang peduli dan mendukung upaya Pemerintah agar dapat segera keluar dari pandemi Covid-19," ucap Novel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement