Selasa 10 Aug 2021 18:45 WIB

Jelang Vs City, Pelatih Spurs Bahas Harry Kane

Pertandingan melawan Manchester City akan digelar di Stadion Tottenham, Ahad (15/8).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo.
Foto: AP/Michael Regan/POOL Getty
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengatakan Harry Kane bakal tersedia pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2021/2022 melawan Manchester City pada Ahad nanti.

Kane dikarantina di tempat latihan klub setelah kembali dari libur, meskipun ada laporan awal bahwa ia berada di tengah spekulasi yang berkembang tentang kepindahannya dari Tottenham.

Nuno pun menegaskan dirinya akan mengadakan pembicaraan dengan Harry Kane terkait masa depannya di klub.

"Semua pemain di skuad yang bekerja setiap hari akan menjadi opsi bagi kami, maka terserah kami untuk memutuskan," kata Nuno Espirito Santo dilansir Sky Sports, Selasa (10/8).

Di tengah spekulasi soal masa depannya di Tottenham Hotspur, Harry Kane sempat mangkir latihan. Striker berusia 28 tahun itu lantas membantah kalau dia menolak untuk berlatih.

Sementara pelatih asal Portugal menolak untuk mengkritik Kane soal keterlambatannya kembali ke latihan Tottenham. Dia lebih memilih untuk fokus menyelesaikan persoalan yang ada.

"Ini bukan tentang keterlambatan, ini tentang apa yang harus kami lakukan untuk menyelesaikan situasi. Kita harus menyelesaikannya bersama-sama, melakukan percakapan yang menyenangkan dan menyampaikan pendapat kita," sambung eks pelatih Wolves.

Pertandingan melawan Manchester City akan digelar di Stadion Tottenham, Ahad (15/8) malam WIB. Ini bisa menjadi kemenangan yang berharga bagi kedua tim untuk mengarungi musim baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement