Selasa 10 Aug 2021 15:47 WIB

Pendukung Garis Keras Inter Rusak Mural Lukaku

Lukaku digambarkan dalam bentuk mural kemenangan di luar Stadion Giuseppe Meazza.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel / POOL
Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea menyulut amarah penggemar Inter Milan. Pada hari keberangkatannya ke London dengan kesepakatan transfer 115 juta Euro, ultras Inter dari Curva Nord merusak mural Lukaku dan mengirimkan pesan kuat lainnya atas sang striker.

“Kamu membuktikan dirimu sama seperti yang lain, berlutut demi uang,” kata penggemar dalam pesannya, dilansir dari football Italia, Selasa (10/9).

Lukaku digambarkan dalam bentulkmural kemenangan di luar Stadion Giuseppe Meazza setelah memimpin Inter meraih Scudetto pertama dalam 11 tahun musim lalu. Ia dielu-elukan oleh penggemar karena menjadi mesin gol. Namun menerima tawaran Chelsea membuat hati para fan terluka.

Kegembiraan fan Inter rupanya hanya bertahan sebentar setelah meraih Scudetto. Pasalnya, mereka langsung ditinggal Antonio Conte, Achraf Hakimi dan kini striker andalannya Lukaku. Pemain Internasional Belgia tersebut sudah terbang ke London menggunakan jet pribadi dari Bandara Linate.

“Milano yang terhormat, terima kasih kembali' tetapi mereka menutupi segalanya kecuali 'Milano', termasuk bagian belakang kausnya,” kata sebuah tulisan menyindir Lukaku.

“Kami muak dengan kalian semua,” protes yang lain.

Namun ada pesan lebih panjang di facebook yang diposting oleh grup dan menunjuk langsung Lukaku.

“Lukaku yang terhormat, kami mengharapkan perilaku yang lebih jujur dan transparan dari Anda. Tetapi, terlepas dari kenyataan bahwa kami melindungi Anda seperti seorang putra, seperti salah satu dari kami, Anda juga membuktikan diri Anda seperti yang lainnya, bertekuk lutut demi uang.  Kami berharap yang terbaik untukmu, bahkan jika keserakahan tidak selalu membayar." tulis ultras Inter.

Lukaku sudah beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan kembali ke Stamford Bridge. Situasi keuangan Inter yang anjlok turut melapangkan jalan Lukaku menuju Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement