Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Vaksinasi Polres Sukabumi Kota Targetkan 500 Orang

Target vaksinasi rata-rata sebanyak 500 orang ini nantinya akan terus ditingkatkan.

Rep: riga nurul iman
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin meninjau vaksinasi di gerai vaksin Polres Sukabumi Kota, Senin (9/8).
istimewa Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin meninjau vaksinasi di gerai vaksin Polres Sukabumi Kota, Senin (9/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Upaya vaksninasi Covid-19 terus digencarkan di Kota Sukabumi. Salah satunya digencarkan Polres Sukabumi Kota yang menargetkan sebanyak 500 orang warga tervaksinasi di setiap hari kegiatan.

Sponsored
Sponsored Ads

Hal ini disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat memeriksa kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di kawasan asrama polisi presisi, Jalan KH A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (9/8). Pemantauan tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

'' Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota menargetkan 500 peserta menerima suntikan vaksin di setiap kegiatannya,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin. Target rata-rata sebanyak 500 orang ini nantinya akan terus ditingkatkan.

Scroll untuk membaca

Sehingga lanjut Zainal, kemungkinan presentase masyarakat Sukabumi Kota yang telah tervaksin bisa lebih banyak. Ia menyampaikan bahwa dirinya telah menitipkan pesan kepada para peserta vaksinasi untuk membantu pemerintah dangan menyebarluaskan kegiatan vaksinasi sebagai salah satu hal yang sangat penting dalam pembentukan herd immunity.

" Saya menitipkan pesan agar mereka juga menjadi duta vaksin, dalam arti kata menyebar luaskan kepada keluarganya, rekan kerjanya, handai taulannya,'' ujar Zainal. Targetnya semua warga memiliki niat yang sama yaitu mengikuti giat vaksinasi ini sebagai satu upaya untuk menekan penyebaran angka Covid-19 dengan cara yaitu membentuk herd immunity.

Zainal juga mengungkapkan, ia akan terus berkoordinasi dengan dinas atau instansi lain yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Upaya ini untuk merumuskan dan mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada dalam penanganan Covid-19.

" Dalam penanganan Covid ini ada Satgas Covid di Kota maupun di Kabupaten Sukabumi dan kami akan mencoba mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada,'' kata Zainal. Sehingga untuk seluruh stake holder yang terkait melakukan upaya-upaya dalam menyebar luaskan kegiatan vaksinasi ini bisa lebih maksimal.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>