Rabu 11 Aug 2021 00:15 WIB

Persib Bantah Castillion Hengkang

Geoffrey Castillion kesulitan kembali ke Indonesia karena belum mendapatkan vaksin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan komitmen Geoffrey Castillion untuk tim. Geoffrey dirumorkan hengkang karena pasif di media sosial.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan Geoffrey akan segera bergabung dengan tim. Sebelumnya, Geoffrey kesulitan kembali ke Indonesia karena belum mendapatkan vaksin.

"Ini semua hanyalah rumor. Castillion kini sedang menunggu vaksinnya selesai karena menurut aturan berlaku, Castillion harus mendapatkan vaksin sebelum kembali ke Indonesia," kata Robert, Selasa (10/8).

Saat ini, ada tiga pemain yang ada di luar negeri. Berbeda dari Geoffrey yang belum tahu kapan datang, Marc Klok dan Mohammed Rashid sudah memiliki tiket untuk ke Indonesia.

"Geoffrey sudah melakukan janji temu untuk divaksin tadi malam, tapi saya tidak tahu jadi mendapat vaksin atau tidak. Jika jadi, kami tinggal menunggu kapan dia mendapat vaksin kedua. Maka dari itu, kami belum tahu kapan dia akan tiba," kata Robert.

Robert mengakui Geoffrey sendiri yang ingin tetap berada di Persib. Menurutnya, Persib membuka jalan agar dia tetap bisa bermain sepak bola di tengah terhentinya kompetisi. Geoffrey sempat membela tim asal Italia, Como, di musim kedua kompetisi Serie C musim lalu.

"Jadi dia kembali ke Persib untuk berterima kasih karena bisa diberi kesempatan tersebut. Itu kenapa dia memilih kembali dan berkomitmen bersama Persib. Seperti 'Saya merasa beruntung dan saya ingin membayarnya itu kepada Persib untuk menjadi juara', komitmen itu yang saya lihat darinya," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement