Selasa 10 Aug 2021 08:48 WIB

Jelang ke Inter, Dzeko Isyaratkan tak Berlatih di AS Roma

Dzeko adalah salah satu striker yang diharapkan menggantikan peran Lukaku di Inter.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edin Dzeko mengisyaratkan mungkin tidak akan kembali berlatih bersama AS Roma menjelang transfer ke Inter Milan. Pemain internasional Bosnia itu diwawancarai di bandara setelah kembali dari kamp pelatihan pramusim di Portugal dan Kroasia.

Ada beberapa laporan bahwa kesepakatan telah dilakukan untuk kepindahannya ke Inter. Biaya transfer Dzeko diperkirakan sekitar 1,8 juta euro atau lebih murah dari yang diharapkan untuk menghapus gaji 7,5 juta euro per musim dari pembukuan Roma.

Tuttomercatoweb bertanya kepada Dzeko apakah dia akan berada di tempat latihan Roma di Trigoria besok. "Saya akan melihat anak-anak saya sekarang karena saya belum melihat mereka dalam dua minggu. Trigori besok?  Kita lihat saja. Langkah demi langkah, seperti yang mereka katakan," kata Dzeko dikutip dari Football Italia, Selasa (10/8).

Dzeko adalah salah satu dari dua penyerang yang diharapkan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang akan pindah ke Chelsea dari Inter. Yang lainnya adalah Duvan Zapata dari Atalanta, meskipun Joaquin Correa dari Lazio adalah alternatif lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement