Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Tuchel Siap Tarung dengan Bos Chelsea untuk Karier Chalobah

Selasa 10 Aug 2021 08:04 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Foto: AP / Manu Fernandez
Chalobah telah menghabiskan tiga musim sebelumnya dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, siap bertarung dengan pimpinan klub terkait masa depan Trevoh Chalobah. Gelandang ini adalah target pinjaman teratas untuk klub La Liga Spanyol, Valencia.

Mengutip dari Tribal Football, Selasa (10/7), Goal mengatakan, Tuchel sedang mempertimbangkan untuk memindahkan Chalobah dari daftar pemain pinjaman klub dan masuk ke skuad utama, yang akan membuatnya tidak bisa pergi.

Chalobah telah menghabiskan tiga musim sebelumnya dengan status pinjaman, meskipun kepindahan ke Valencia akan menjadi musim pertamanya di Spanyol.

Chalobah menghabiskan dua tugas sementara pertamanya di Divisi Championship, membuat 43 penampilan untuk Ipswich Town pada 2018/2019, sebelum bermain 36 kali untuk Huddersfield pada 2019/2020.

Pemain berusia 22 tahun itu bermain pada paruh kedua saat Chelsea menang 2-1 di Bournemouth dan menit ke-86 dalam kemenangan dengan skor yang sama melawan Arsenal. Ia kemudian tampil selama 80 menit saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur pekan lalu dan bermain bagus sebagai bek kanan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA