Senin 09 Aug 2021 15:56 WIB
Menyambut HUT Republik Indonesia Ke-76 

UBS Gold dan Emoji™ Hadirkan Perhiasan Emas 'Emoji™ Merdeka'

UBS Gold terus menciptakan terobosan dan inovasi ,mendorong masyarakat berinvestasi.

Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui emoji™ Merdeka menghadirkan berbagai pilihan koleksi. Seperti: Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.
Foto: dok. Istimewa
Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui emoji™ Merdeka menghadirkan berbagai pilihan koleksi. Seperti: Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UBS Gold bekerja sama dengan Emoji™ ingin berbagi semangat kebahagiaan di HUT Kemerdekaan RI ke-76. Melalui kolaborasi itu, ecara resmi UBS Gold menjadi pemegang lisensi eksklusif emas Emoji™ di Indonesia. Emoji™ sendiri dikenal mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler.

UBS GOLD bersama emoji™ membawa karakter ekspresif dan optimis semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari-hari kita lewat bentuk perhiasan emas dan logam mulia sebagai cerminan semangat untuk menghargai hidup kita dan sesama yang berharga seperti emas.

 

photo
Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui emoji™ Merdeka menghadirkan berbagai pilihan koleksi. Seperti: Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. - (dok. Istimewa)

 

Hal inilah yang memotivasi UBS Gold terus menciptakan terobosan dan inovasi sehingga mendorong semangat masyarakat untuk melakukan investasi. "Semangat ini diwujudkan lewat kolaborasi dengan emoji™ yang menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji™ Merdeka’ dalam rangka menyambut

kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun," ujar Eddy Susanto Yahya selaku Chief Executive Officer UBS Gold dalam webinar yang dipantau Republika.co.id, Senin (9/8).

Kehadiran ‘emoji™ Merdeka’, kata Eddy, dapat memberikan semangat karena representasi edisi "emoji™ Merdeka” memiliki makna ekspresi yang positif. Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui "emoji™ Merdeka" menghadirkan berbagai pilihan koleksi. Seperti: Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. Selain itu juga akan ada perhiasan emoji™ x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. 

Lebih dari itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emoji™dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji™ 24K beserta Gift Card yang menarik. UBS Gold berkarya dengan tujuan melahirkan perhiasan emas dan logam mulia, terbaik serta terlengkap demi kepuasan pelanggan Indonesia dan juga Internasional.

Dedikasi emas ini nyata dan tidak berubah sejak UBS Gold didirikan pada tahun 1981 di Surabaya. Berbagai penghargaan dari pihak swasta dan pemerintah telah diraih sebagai buah dari dedikasi di bidang emas bagi pelanggan tercinta.

Eddy menyampaikan, UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji™, sebagai Brand Lifestyle Econic di seluruh dunia, dalam menghadirkan ‘emoji™ Merdeka’. UBS Gold sangat excited memperkenalkan partner baru kita, emoji™ sekaligus dengan bangga menjadi pemegang lisensi resmi emas exclusive emoji™ di Indonesia. 

"Kita ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi juga bermakna. UBS Gold sangat percaya bahwa Indonesia pasti akan berhasil melewati kondisi pandemi ini, sehingga kita memperkenalkan koleksi perdana edisi "emoji™ Merdeka" untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-76 yang membawa semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama-sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together," katanya.

Sejalan dengan optimisme tersebut Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur R Limas, menambahkan, desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. UBS Gold terdepan dalam menciptakan tren selaras gaya hidupmu yang selalu terupdate. 

"Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, UBS Gold menjadi sahabat terdekatmu yang menemani hari-harimu yang ceria. Perhiasan emas dan Logam Mulia unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain." ujarnya. 

Dalam jangka panjang, kata dia, bahkan harga emas bisa naik dan kamu bisa mendapatkan untung. "Bahkan, kolaborasi terkini UBS Gold X emoji™ menghadirkan koleksi perhiasan emas dan logam mulia seru untuk menyebarkan kegembiraan dan semangat untuk kita semua," ujarnya.

Sejak awal melawan pandemi Covid-19, UBS Gold juga menunjukan kepedulian dengan memberikan alat Rapid Test pada beberapa Rumah Sakit, Klinik dan Universitas di kota Surabaya, juga memberikan 16.000 Hazmat dan 16.000 masker KN95 kepada pemkot Surabaya selain itu juga dembako kepada warga yang terdampak. Tak ketinggalan membantu para pengemudi Gojek Indonesia melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement