Senin 09 Aug 2021 15:27 WIB

Pique Dicemooh Penggemar Barcelona

Beberapa pemain mendapat sambutan yang tidak bersahabat dari penggemar

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Gerard Pique
Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Para pemain Barcelona menerima sambutan yang beragam dari para penggemar setelah mengalahkan Juventus 3-0 di ajang Joan Gamper Trophy.

Sekitar 3.000 penggemar menghadiri turnamen pramusim yang digelar di Estadio Johan Cruyff, tetapi pertandingan tahunan berlangsung tanpa kehadiran Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam 17 tahun.

Beberapa pemain mendapat sambutan yang tidak bersahabat dari penggemar, dengan Miralem Pjanic, Samuel Umtiti dan Gerard Pique dicemooh saat mereka turun ke lapangan.

Messi di sisi lain, yang mengucapkan selamat tinggal kepada klub dalam konferensi pers pada Ahad (8/8) sore, namanya dinyanyikan dari tribun. Ronald Koeman dan teman dekat Messi, Sergio Busquets, juga menyebut pemain Argentina itu dalam pidato mereka.

"Ini adalah tahun yang sangat sulit, setahun penuh tanpa penggemar," kata Koeman.

"Meskipun kepergian Leo Messi, kami sangat senang dengan skuad baru ini, dengan para pemain dan pemain muda yang merupakan masa depan klub hebat ini," lanjut Koeman.

"Kami yakin bahwa kami akan memberi Anda kegembiraan. Dengan bantuan, pengorbanan, dan kerja keras kami akan mencapai hal-hal hebat. Kami tahu apa yang diwakili klub ini. Cintai Barcelona dan hidup Catalonia," kata Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement