Senin 09 Aug 2021 16:23 WIB

Kadambal, Wisata Pulau Terindah di Arab Saudi

Kadambal, Wisata Pulau Terindah di Arab Saudi

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
Kadambal, Wisata Pulau Terindah di Arab Saudi
Foto: Arab News
Kadambal, Wisata Pulau Terindah di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,ASIR --Pulau Kandambal menawarkan wisata pantai berpasir putih dan gunung. Pulau ini dikelilingi oleh perairan biru dan merupakan salah satu kawasan wisata terindah di Arab Saudi. Di pulau yang tenang ini hanya berjarak 30 menit dari pantai Asir dengan perahu.

Dilansir di arabnews.com, pengunjung dapat bersantai dan mengagumi pemandangan alam yang masih asli atau melakukan sesuatu yang lebih aktif seperti berenang, menyelam, atau mendaki. Burung yang bermigrasi dan elang langka melakukan perjalanan yang sulit ke pulau itu, mendarat di puncak gunung.

Baca Juga

Kadambal adalah salah satu pulau di daerah Al-Qahma di Asir, tujuan utama dalam Program Musim Panas Saudi tahun ini yang diluncurkan oleh Otoritas Pariwisata Saudi pada 24 Juni. 

Program ini berlanjut di 11 tujuan hingga 30 September dan mencakup sekitar 500 beragam pengalaman dan kegiatan, dengan lebih dari 250 mitra dari sektor swasta.

Pulau ini dianggap sebagai tempat yang ideal untuk wisata rekreasi karena keindahan alamnya dan suasana santai.

Kedekatannya dengan pantai Asir, menjadikannya tempat yang ideal bagi pengunjung dari daerah tersebut atau lebih jauh. Peninggalan Islam telah ditemukan di Kadambal dan dicatat dalam catatan monumen nasional karena pulau ini berada di jalur bagi para pelancong yang pergi dari Afrika dan Yaman ke utara atau sebaliknya. 

Otoritas Pariwisata Saudi bekerja untuk mempromosikan Kadambal sebagai tujuan pengunjung internasional yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement