Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Pique Sebut Barcelona Bakal Hancur Usai Ditinggal Messi

Senin 09 Aug 2021 13:49 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Bek Barcelona Gerard Pique

Bek Barcelona Gerard Pique

Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
kami akan kehilangan sihir dalam serangan

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Bintang Barcelona Gerard Pique memberi tanggapan yang jujur terhadap keluarnya Lionel Messi dari klub raksasa asal Katalan tersebut.

Messi telah menemukan dirinya di tengah badai yang berkembang dalam beberapa hari terakhir setelah pembicaraan mengenai pembaruan kontraknya yang gagal secara spektakuler di Camp Nou.

Pemain internasional Argentina itu mengeluarkan air mata perpisahan untuk klub dan para penggemarnya dalam konferensi pers saat ia mengakhiri 21 tahun karirnya di Barcelona.

Pique telah menjadi rekan setim dan teman Messi yang selalu hadir selama bertahun-tahun. Dia mengakui akan ada periode penyesuaian yang signifikan dalam beberapa bulan mendatang.

“Tim ini sedikit rusak karena kepergian Messi, dan kami akan kehilangan sihir dalam serangan, tetapi kami harus bergerak maju seperti yang diharapkan para penggemar,” demikian dilansir dari laporan Marca.

Pique menambah “Kami kehilangan pemain terbaik sepanjang masa dan itu menyakitkan kami semua."

“Saya tidak tahu keseluruhan ceritanya, kedua pihak mengatakan itu masalah angka, tetapi manajemen tahun-tahun sebelumnya tidak membantu,” ujar Pique.

Baca juga : Laga Perdana tanpa Messi, Barcelona Gilas Juventus 3-0

Langkah Messi selanjutnya sekarang akan mendominasi berita utama dalam beberapa pekan mendatang dengan spekulasi berkembang tentang tujuan berikutnya.

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain adalah yang terdepan untuk mengamankan kesepakatan untuk pemain berusia 34 tahun itu dengan kontrak dua tahun untuk enam pemenang Ballon d'Or.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA