Senin 09 Aug 2021 10:00 WIB

Robert Belum Bisa Pastikan Kapan Skuad Lengkap

Pelatih Persib mengakui masih banyak pemainnya yang tidak ada di Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera mengumpulkan pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Sayangnya, skuad Persib saat ini belum lengkap.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui saat ini skuad-nya belum seluruhnya ada di Bandung. Tiga pemain, Marc Klok, Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion masih ada di luar negeri.

"Klok sudah tiba di Jakarta dan harus melakukan karantina selama delapan hari," kata Robert, Ahad (8/8).

Klok dan Geoffrey memilih untuk kembali ke Belanda. Sementara itu, Rashid saat ini ada di Amerika Serikat dan baru tiba pada Rabu (11/8) mendatang.

Sayangnya, kabar kurang menyenangkan datang dari Castillion. Robert mengakui Castillion belum bisa datang ke Indonesia mengingat dia belum mendapatkan vaksin.

"Kami harus menunggu kapan dia akan mendapatkan vaksin di Belanda. Setelah itu kami harus memantau reaksi setelah vaksin dan melakukan tes PCR di Belanda. Sehingga kami belum tahu kapan Castillion datang," kata Robert.

Tidak hanya pemain yang ada di luar negeri, pelatih asal Belanda ini mengakui masih banyak pemainnya yang tidak ada di Bandung. Namun dia memastikan timnya segera berkumpul kembali.

"Bahkan pemain belum berkumpul untuk latihan bersama," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement