Senin 09 Aug 2021 01:09 WIB

BGR Logistics Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di DKI

Penanganan Covid-19 membutuhkan kerja sama semua pihak.

Rep: Muhammad Nursyamsi / Red: Satria K Yudha
Penyerahan bantuan dari BGR Logistics untuk membantu penanganan Covid-19 di DKI
Foto: BGR Logistics
Penyerahan bantuan dari BGR Logistics untuk membantu penanganan Covid-19 di DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan BUMN yang bergerak di jasa logistik, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Bantuan yang disalurkan salah satunya adalah vitamin untuk membantu masyarakat yang menjalankan isolasi mandiri. 

Senior Manager Government Relation BGR Logistics Muhammad Haris mengatakan, perusahaan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) telah menyalurkan bantuan penanganan pandemi covid-19 kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Haris menilai, peningkatan kasus dalam satu bulan terakhir atau yang kerap disebut sebagai masa gelombang kedua Covid-19, membuat pemerintah serta beberapa pihak dan tenaga kesehatan kewalahan. 

"Upaya dalam membantu penanganan Covid-19 di Indonesia harus disertai dengan kekompakan serta kerja sama dari semua pihak," ujar Haris dalam keterangannya, Ahad (8/8).

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi DKI berupa alat-alat kesehatan, yaitu  190 alat pelindung diri (APD) hazmat, 500 boks masker, dan 50 tourniquet. Selain itu, BGR Logistics memberikan vitamin D3 1000 IU dan empat ribu multivitamin yang diberikan melalui Dinas Kesehatan Provisi DKI Jakarta.

"Kami berharap bantuan dari BGR Logistics ini dapat memberikan manfaat positif dalam upaya membantu penanganan Covid-19," ucap Haris.

Haris menambahkan, perusahaan juga masih memiliki sejumlah program bantuan lainnya yang sifatnya berkelanjutan untuk membantu penanganan Covid-19 lewat program tanggung jawab sosial dan lingkungan. "Kami harapkan semoga dapat terealisasi dalam waktu dekat ini," kata Haris. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement