Ahad 08 Aug 2021 22:15 WIB

Penyelamatan dan Perawatan Kucing Jalanan di Banda Aceh

Sebanyak 38 ekor kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan dan tempat sampah..

Red: Mohamad Amin Madani

Salah seorang pecinta kucing yang tergabung dalam komunitas Cat Lovers Banda Aceh (CLBA) melatih kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan di Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/8/2021). Sebanyak 38 ekor kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan dan tempat sampah dengan berbagai kondisi kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan tujuan agar bebas dari rasa lapar, haus, ketidaknyamanan fisik, rasa sakit, mengekspesikan tingkah laku normalnya serta bebas dari rasa takut dan stress. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Salah seorang pecinta kucing yang tergabung dalam komunitas Cat Lovers Banda Aceh (CLBA) memberikan obat cacing kepada kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan di Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/8/2021). Sebanyak 38 ekor kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan dan tempat sampah dengan berbagai kondisi kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan tujuan agar bebas dari rasa lapar, haus, ketidaknyamanan fisik, rasa sakit, mengekspesikan tingkah laku normalnya serta bebas dari rasa takut dan stress. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Salah seorang pecinta kucing yang tergabung dalam komunitas Cat Lovers Banda Aceh (CLBA) memberi makan kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan di Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/8/2021). Sebanyak 38 ekor kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan dan tempat sampah dengan berbagai kondisi kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan tujuan agar bebas dari rasa lapar, haus, ketidaknyamanan fisik, rasa sakit, mengekspesikan tingkah laku normalnya serta bebas dari rasa takut dan stress. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Salah seorang pecinta kucing yang tergabung dalam komunitas Cat Lovers Banda Aceh (CLBA) melatih kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan di Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/8/2021).

Sebanyak 38 ekor kucing kampung yang diselamatkan dari jalanan dan tempat sampah dengan berbagai kondisi kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan tujuan agar bebas dari rasa lapar, haus, ketidaknyamanan fisik, rasa sakit, mengekspesikan tingkah laku normalnya serta bebas dari rasa takut dan stress.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement