Ahad 08 Aug 2021 21:51 WIB

Pelaku UMKM di Perdagangan Digital

Sebanyak 30 juta pelaku usaha ditargetkan memasarkan produknya di perdagangan digital.

Red: Mohamad Amin Madani

Pedagang cermin memotret salah satu produk yang akan dipasarkannya di aplikasi jual beli di kawasan Pejompongan, Jakarta, Minggu (8/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang memasarkan produknya di perdagangan digital (e-commerce) pada tahun 2023 sebanyak 30 juta pelaku usaha. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Pedagang cermin mengamati produk yang dipasarkannya di aplikasi jual beli di kawasan Pejompongan, Jakarta, Ahad (8/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang memasarkan produknya di perdagangan digital (e-commerce) pada tahun 2023 sebanyak 30 juta pelaku usaha. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Pedagang cermin menunggu pembeli di kawasan Pejompongan, Jakarta, Ahad (8/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang memasarkan produknya di perdagangan digital (e-commerce) pada tahun 2023 sebanyak 30 juta pelaku usaha. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pedagang cermin memotret salah satu produk yang akan dipasarkannya di aplikasi jual beli di kawasan Pejompongan, Jakarta, Ahad (8/8/2021).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang memasarkan produknya di perdagangan digital (e-commerce) pada tahun 2023 sebanyak 30 juta pelaku usaha.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement