Ahad 08 Aug 2021 21:03 WIB

Rumah Zakat Bersama MTT Kembali Salurkan Bantuan Nakes

Bantuan guna mensupport asupan tenaga kesehatan yang terus berjuang di garda terdepan

Sebanyak 37 paket disalurkan yang merupakan kerja sama antara Rumah Zakat dan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, beberapa waktu lalu.
Foto: Rumah Zakat
Sebanyak 37 paket disalurkan yang merupakan kerja sama antara Rumah Zakat dan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Relawan Rumah Zakat Yogyakarta kembali melakukan penyaluran suplemen dan masker untuk tenaga kesehatan di RS penanganan Covid-19 di daerah Yogyakarta tahap dua. Kali ini sebanyak 37 paket disalurkan yang merupakan kerjasama antara Rumah Zakat dan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Hal ini dilakukan guna mensupport asupan tenaga kesehatan yang terus berjuang sebagai garda terdepan di rs penanganan pasien Covid-19 lainnya yang membutuhkan. Penyaluran 37 paket tersebut diterima langsung oleh Hastuti Pelitawati selaku petugas gizi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan juga beberapa petugas lainnya.

Baca Juga

Hastuti Pelitawati mewakili kep gizi dan tim penerimaan donasi penanganan Covid-19 RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Zakat, MTT Majelis Telkomsel Taqwa dan seluruh relawan yang membantu menyalurkan bantuan suplemen dan masker untuk nakes ini.

"Insya Allah bantuan diberikan ini sangat bermanfaat untuk asupan dan daya tahan para nakes yang terus berjuang dalam penanganan Covid-19 di RS ini. Mohon doanya juga semoga para nakes disini selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi pemberat amal di akhirat kelak," kata Hastuti, dalam siaran pers.

photo
Sebanyak 37 paket disalurkan yang merupakan kerja sama antara Rumah Zakat dan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, beberapa waktu lalu. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement