Ahad 08 Aug 2021 21:30 WIB

Tottenham Pertimbangkan Tawaran 140 juta Pounds untuk Kane

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi minat timnya pada Kane

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Harry Kane, pemain yang akan bergajji tertinggi di Inggris jika pindah ke Manchester City.
Foto: DOK REPUBLIKA
Harry Kane, pemain yang akan bergajji tertinggi di Inggris jika pindah ke Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan siap untuk menerima tawaran sebesar 140 juta poundsterling untuk striker nakal Harry Kane musim panas ini.

Kapten Inggris diketahui telah kembali ke pelatihan individu dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo, tetapi masa depan Lilywhites-nya tetap diselimuti ketidakpastian.

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengkonfirmasi minat timnya pada Kane, tetapi langkah juara Liga Primer Inggris senilai 100 juta poundsterling untuk Jack Grealish dapat membuat pergerakan sembilan digit lainnya untuk pemain Tottenham menjadi sulit.

Levy dikatakan bertahan untuk tawaran sebesar 160 juta poundsterling untuk pemain berusia 28 tahun, tetapi mengutip dari Sportsmole, Ahad (8/8), Daily Star melaporkan bahwa kepala Spurs sekarang siap untuk mempertimbangkan tawaran sebesar 120 juta poundsterling dengan tambahan 20 juta poundsterling.

Laporan itu menambahkan bahwa bonus akan dipicu oleh City yang memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions dengan Kane memimpin lini depan, sementara sejumlah uang tambahan bisa diberikan kepada Spurs jika kapten Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Primer Inggris.

Kane - yang diduga tengah berburu rumah di Barat Laut melalui rombongannya selama beberapa bulan - mencetak 166 gol di Liga Premier, 94 gol dari rekor Alan Shearer yang mencapai 260.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement