Ahad 08 Aug 2021 15:50 WIB

Efek Messi, Aguero Bakal Hengkang dari Barcelona

Usai hengkangnya Messi, muncul rumor mengenai kekecewaan besar Aguero.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Mimpi Sergio Aguero untuk bermain dalam satu tim bersama Lionel Messi pupus setelah La Pulga tak jadi memperpanjang kontrak di Barcelona.

Messi kini berstatus agen bebas dan dikaitkan akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Usai hengkangnya Messi, muncul rumor mengenai kekecewaan besar Aguero.

Dilansir dari Joe, Ahad (8/8), Aguero dikabarkan berbicara kepada pengacaranya agar mencari cara meninggalkan Barcelona sebelum tampil di pertandingan kompetitif.

Aguero pantas kecewa karena salah satu alasan kuat ingin berseragam Barcelona adalah demi bermain dengan Messi, sang sahabatnya sejak Olimpiade 2008. Dua pemain tersebut menjadi bagian dari timnas Argentina yang meraih medali emas di bawah asuhan Marcelo Bielsa.

Barcelona menjadikan isu Messi akan bertahan demi menarik minat Aguero. Tetapi kenyataannya, Messi hengkang.

Aguero hengkang dari Manchester City setelah kontraknya habis pada musim panas ini dan kekuatannya di depan gawang menurun. Mengontrak Aguero di tengah kondisi keuangan Barcelona yang tak sehat merupakan solusi cukup bagus.

Baca juga : Pochettino Tegaskan Rumor Messi tak Ganggu Fokus PSG

Media di Katalan, La Porteria menyebutkan Aguero ingin pergi setelah hengkangnya Messi. Ia merasa ada keanehan di Camp Nou. Keinginan Aguero untuk pergi mungkin bisa terwujud sebab salah satu alasan Barcelona mendatangkan Aguero demi mempertahankan Messi.

Pengumuman Barcelona mengenai hengkangnya Messi cukup mengejutkan. Pasalnya, sehari sebelum pengumuman, Barcelona dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru untuk Messi. La Pulga juga sudah berada di Katalan usai libur panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement