Ahad 08 Aug 2021 03:47 WIB

Konservator Minta Ayah Britney Spears Berhenti Menyerang

Jodi Montgomery saat ini bertanggung jawab atas semua keputusan Britney.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nidia Zuraya
Britney Spears
Foto: EPA
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konservator penyanyi Britney Spears, Jodi Montgomery, telah memohon kepada ayah penyanyi Amerika Serikat (AS) tersebut, Jamie Spears. Dia memohon kepada Jamie untuk berhenti 'menyerang' dia dan 'salah mengartikan' panggilan telepon di antara mereka.

Montgomery saat ini bertanggung jawab atas semua keputusan Britney. Dia mengklaim Jamie 'memanipulasi' percakapan mereka untuk mendapatkan 'keuntungan taktis' di pengadilan saat Britney berjuang untuk mendapatkan aturan konservatori yang telah dia ikuti sejak 2008, yang telah dihapus.

Jamie telah mengklaim dalam dokumen pengadilan, bahwa Montgomery telah membahas penahanan psikiatris 5.150 sebagai kemungkinan untuk penyanyi tersebut. Hal itu disangkal oleh Montgomery.

Pernyataan itu, yang dirilis kepada People oleh pengacara Montgomery, Lariann Wright. Pernyataan itu mengatakan, Montgomery sedih bahwa panggilan teleponnya ke tuan Spears, dibuat dari kepedulian yang tulus untuk Britney, dan dimaksudkan untuk membangun kembali hubungan kerja dengan tuan Spears untuk kesehatan mental dan kesejahteraan Britney itu disalahartikan 

“Sekarang itu sedang disalahartikan dan dimanipulasi untuk mendapatkan semacam keuntungan taktis dalam proses yang tertunda untuk menghapusnya sebagai Konservator,” kata pengacara dalam rilis, dilansir laman Metro, Sabtu (7/8).

Pernyataan itu juga menyebut, kesehatan, kesejahteraan, dan kepentingan terbaik Britney Spears haru menjadi hal yang difokuskan semua pihak.  Pernyataan itu muncul setelah Jamie mengajukan dokumen pengadilan yang menentang permintaan Britney agar dia dicopot dari perannya sebagai konservator segera. 

“Demi kepentingan terbaik Britney, ayahnya mengundurkan diri sebagai Konservator, sehingga dia dapat kembali menjadi ayah Britney, dan mengusahakan hubungan ayah-anak yang sehat dan mendukung,” kata pernyataan tersebut. 

Pengacara melanjutkan, kekhawatiran yang Ms. Montgomery sampaikan kepada tuan Spears selama panggilan telepon mereka adalah bahwa memaksa Britney untuk mengambil sikap untuk bersaksi atau membuatnya dievaluasi akan memindahkan jarum ke arah yang salah untuk kesehatan mentalnya.

“Nona Montgomery khawatir tentang pengajuan tuan Spears baru-baru ini yang menginginkan keduanya terjadi, yang keduanya tidak akan menjadi kepentingan terbaik Britney,” kata pengacara. 

Pengajuan pengadilan Jamie juga mengklaim tidak ada alasan apa pun untuk menghapusnya sebagai konservator. Pengarsipan mengklaim James Spears telah dengan patuh dan setia melayani sebagai konservator tanah putrinya tanpa cacat pada catatannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement