Sabtu 07 Aug 2021 16:34 WIB

Permintaan Tinggi, BeautieSS Skincare Luncurkan Produk Baru

Produk tersebut bernama I'm Out Acne Serum dan Pore Treatment Serum.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
BeautieSS Skincare meluncurkan proguk terbaru perawatan kulit wajah. Yakni, dengan menciptakan serum yang aman dan sehat untuk kulit wajah. Produk tersebut bernama I
Foto: Istimewa
BeautieSS Skincare meluncurkan proguk terbaru perawatan kulit wajah. Yakni, dengan menciptakan serum yang aman dan sehat untuk kulit wajah. Produk tersebut bernama I

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Semua masyarakat baik wanita maupun pria pasti menginginkan kulit wajah yang sehat dan bersih. Ini agar, rasa percaya diri mereka, bisa meningkat kalau memilik wajah yang sehat dan bersih. 

Menurut Head of BeautieSS Skincare, Arda, melihat hal tersebut, BeautieSS Skincare salah satu brand perawatan wajah terkemuka di tanah air membuat terobosan baru. Yakni, dengan menciptakan serum yang aman dan sehat untuk kulit wajah. Produk tersebut bernama I'm Out Acne Serum dan Pore Treatment Serum.

"BeautieSS Skincare sangat paham akan pentingnya kulit wajah yang sehat dan aman, oleh karena itu di buatlah produk serum ini," ujar Arda dalam siaran persnya, Sabtu ( 7/8) di Bandung. 

Menurut Arda, produk serum ini tidak hanya menjadikan kulit wajah menjadi sehat, tapi juga bisa membuat wajah menjadi lebih bercahaya dan menghilangkan jerawat.

Serum sendiri, kata dia, adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah.

Menurutnya, tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit. Tingkat resapannya jelas lebih baik daripada produk perawatan kulit dengan konsistensi pekat seperti krim pelembap. 

"Kualitas serum juga menjadikan produk ini ideal untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti jerawat, kulit kering, acne scars/bopeng, pori-pori besar hingga penuaan dini," katanya.

Arda menjelaskan, bahwa komposisi dari I'm Out Acne Serum adalah Propolis Extract (anti aging, melembapkan, mengontrol minyak), Rosa Canina Leaf Extract (antioksidan), Tea Tree Oil (mengontrol minyak berlebih), Niacinamide (mecerahkan), Sulfur (membantu mengurangi jerawat), Aloe Vera Extract (melembapkan), BHA (eksfoliasi) serta untuk Pore Treatment Serum terdiri dari Carica Papaya Extract (merawat kulit berjerawat), Tea Tree Oil (mengontrol minyak berlebih), Vitamin C (antioksidan), BHA (eksfoliasi).

Menurut Arda, produk tersebut dijual dengan harga yang terjangkau serta bisa dibeli via admin di BeautieSS Store Jln Talaga Bodas 70 Bandung atau melalui reseller, agen dan distributor resmi BeautieSS di wilayah Indonesia serta tersedia di marketplace BeautieSS: Shopee, Tokopedia, Lazada atau Link di Bio Instagram @beautiess.skincare. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement