Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Negosiasi Chelsea-Inter Soal Transfer Lukaku Buntu

Sabtu 07 Aug 2021 14:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Sriker timnas Belgia dan Inter Milan, Romelu Lukaku.

Sriker timnas Belgia dan Inter Milan, Romelu Lukaku.

Foto: EPA-EFE/Martin Meissner / POOL
Inter Milan akan melepas Lukaku jika Chelsea membayar tunai Rp 2 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Negosiasi Chelsea dengan Inter Milan untuk transfer Romelu Lukaku menemui jalan buntu. Kegagalan negosiasi ini dinilai akan membuat Chelsea menyodorkan penawaran ketiga yang lebih baik untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Dikutip dari Skysports, Sabtu (7/8), tawaran kedua Chelsea sebesar 85 juta poundsterling, ditambah Marcos Alonso, ditolak oleh Inter. Negosiasi kedua klub fokus pada mencari kompromi yang bisa memuaskan kedua pihak, termasuk kesepakatan uang tunai plus pemain yang dibarter.

Baca Juga

Chelsea lebih memilih kesepakatan yang menyertakan pemain. Sementara Inter lebih memilih kesepakatan hanya uang tunai.

Tapi kedua pihak masih berusaha untuk mengupayakan penyelesaian yang cepat. Inter dilaporkan akan menerima penawaran Chelsea jika proposalnya sebesar 102 juta pounds atau sekitar Rp 2 triliun.

Padahal, Lukaku telah memberitahu ke Inter kalau ia ingin pindah ke Chelsea, jika penawarannya cocok. Manchester City juga sempat tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut awal tahun ini. Namun City tak mengajukan penawaran resmi kala itu karena Inter sedang tidak mau menjual Lukaku.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA