Sabtu 07 Aug 2021 14:41 WIB

Urusan Visa Rampung, Varane Segera Terbang ke Manchester

MU mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan soal kontrak Varane.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Raphael Varane, bek baru Manchester United.
Foto: DOK REPUBLIKA
Raphael Varane, bek baru Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kepindahan Raphael Varane ke Manchester United (MU) semakin dekat. Hal itu karena bek Real Madrid tersebut bakal segera terbang ke Kota Manchester untuk merampungkan proses transfernya.

Dikutip dari Skysports, Sabtu (7/8), visa Varane telah diproses dan segera melakukan perjalanan ke Manchester, Inggris, sebelum menyelesaikan kepindahannya ke United dari Real Madrid. Sebelumnya, MU mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Varane, setelah menebusnya seharga 41 juta poundsterling, termasuk sejumlah tambahan.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani karantina, sebelum melakukan tes medis, dan kesepakatan diprediksi rampung pekan depan. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, proses penyelesaikan penandatanganan Varane terkendala aturan karantina dan masalah dokumen yang disebabkan Brexit.

''Saya tak akan banyak bicara, saya tidak ingin terjun ke politik. Kami harus membayar beberapa hari, dengan visa. Tapi dia menjaga dirinya diri. Tentu saja kami akan melakukan pemeriksaan medisnya terlebih dahulu dan mudah-mudahan itu akan segera selesai,'' jelas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement