Sabtu 07 Aug 2021 10:04 WIB

Paken Bahan Makanan Gratis di Blitar

Paket bahan makanan digantungkan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Warga menyiapkan paket bahan makanan mentah untuk dibagikan kepaada warga lainnya yang rutin dilakukan setiap hari Jumat di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur, (6/8/2021). Sejumlah warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Warga mengambil paket bahan makanan mentah yang disiapkan di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur, (6/8/2021). Sejumlah warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Warga mengambil paket bahan makanan mentah yang sudah disiapkan pada lapak di pinggir jalan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur, (6/8/2021). Sejumlah warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Warga mengambil paket bahan makanan mentah yang disiapkan di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur, (6/8/2021). Sejumlah warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement