Sabtu 07 Aug 2021 07:01 WIB

Meghan Markle Diejek Pembawa Acara TV Australia

Meghan Markle membuat video khusus untuk merayakan ulang tahunnya ke-40.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle, meluncurkan inisiatif 40x40 dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-40.
Foto: EPA
Duchess of Sussex, Meghan Markle, meluncurkan inisiatif 40x40 dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (4/8) lalu dengan meluncurkan program mentoring untuk perempuan yang disebut 40x40. Dalam pesan video itu, Duchess of Sussex meminta para mentor menyumbangkan 40 menit waktu mereka untuk membantu kaum Hawa kembali ke dunia kerja setelah pandemi.

Keinginan Markle diejek oleh Karl Stefanovic dan Sophie Walsh di acara TV Australia "Today". Istri Pangeran Harry itu dianggap tidak konsisten dengan misinya dalam membuat perempuan berdaya hingga bisa kembali bekerja.

Baca Juga

"Saya suka dia mengajari orang-orang untuk kembali ke tempat kerja, tetapi dia telah berhenti dari pekerjaannya sebagai bangsawan selama kurang dari dua tahun ini," kata Walsh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Archewell by Harry and Meghan (@archewell_hm)

 

Sementara itu, Walsh mengomentari mimik Markle saat berbincang secara daring dengan aktris Bridesmaids Melissa McCarthy mengenai inisiatif tersebut. Ia dianggap "terlalu semringah".

"Mengapa dia tidak berbicara saja dengan normal?" kata Stefanovic.

Saat Markle mengobrol dengan McCarthy, dari balik jendela tampak Harry berakrobat di halaman belakang rumahnya di California, Amerika Serikat. Di mata Stefanovic, Harry seperti kehilangan plot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement