Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Khairus Sakinah Chaeruddin

Today Is Yours

Gaya Hidup | Friday, 06 Aug 2021, 23:13 WIB

Apa yang ingin kamu lakukan dan capai dimasa depan? Tentunya keberhasilan, siapa yang tidak ingin berhasil dalam hidupnya semua orang ingin berhasil. akan tetapi konsep berhasil itu tidak mudah, bagaimana kamu akan mengetahui masa depanmu? kamu akan mengetahuinya jika kamu mengonsep masa kini.

Why???

Masa kini akan menentukan keberhasilanmu kedepannya, karena apa yang kamu lakukan saat ini itu akan berpengaruh disaat kamu akan mendapatkanya. Tidak ada yang tidak mungkin "nothing is impossible" kita bisa mendapatkan hari dimana hari itu milik kita.

Motivasi terbesar dan memberi efek yang baik adalah diri sendiri. kemauan dan keberanian datangnya dari diri sendiri, jika tidak sekarang kapan lagi?

Tips today is yours

1. Perbaiki mentalmu

mental salah satu bagian today is your. kenapa. jika kita memiliki mental yang biasa-biasa saja, mana mungkin akan maju, mental yang standar ialah menerima semua resiko dan tantangan dalam hidupnya, jika itu terjadi dalam hidupmu dan masih berjuang untuk bertahan itulah pendidikan yang terlatih tanpa teori. pengajaran mental tidak diajarkan oleh teori tapi itu datangnya sendiri dan hanya diri kita yang bisa merasakannya.

2. Perbaiki masa kini

masa kini adalah penentu masa depan kita. berjuang dari sekarang atau tidak sama sekali. sesusah-susahnya kamu berjuang masih ada hasil yang membuat kita bangga dengan kerja keras. jika pun itu gagal maka itu awal dari keberhasilan, maka perbaiki masa kini untuk menata masa depan yang cerah.

3. Intropeksi diri

manusia adalah tempat kesalahan, tidak ada manusia yang tidak melakukan kesalahan. intropeksi diri sangat berpengaruh terhadap kesuksesan karena jika tidak intropeksi diri apakah dia akan belajar dari kesalahan? tentunya tidak malah akan menjadi sombong karena terlalu merasa paling benar, maka dari intropeksi diri kita bisa belajar dari kesalahn kita dan memperbaikinya. itulah mengapa intropeksi sangat berpengaruh untuk masa depan pemuda

4. Bermuamalah

bermuamalah dengan sang pencipta, alam, dan makhluk

jika semua tips ini sudah kamu kerjakan dengan benar tanpa terpaksa, maka TODAY IS YOURS. gapailah harimu karna hari itu sudah menunggumu terlalu lama, jangan biarkan hari penting kita hancur ataupun digapai oleh orang lain.

Are you ready captain???

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image