Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Sancho dan Varane Diragukan Tampil di Laga Perdana MU

Sabtu 07 Aug 2021 00:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Jadon Sancho, pemain baru Manchester United dan timnas Inggris.

Jadon Sancho, pemain baru Manchester United dan timnas Inggris.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Manchester United akan menutup persiapan pramusim dengan menghadapi Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa ia meragukan dua pemain barunya, Jadon Sancho dan Raphael Varane, tampil di laga pembuka Liga Primer Inggris. MU akan bertemu dengan Leeds United di laga perdana Liga Primer.

Solskjaer meragukan keduanya tampil sebagai starter dalam laga tersebut. Hal ini karena Sancho belum bergabung dengan rekan satu timnya setelah kedatangannya dari Borussia Dortmund. Sancho direkrut dengan harga 73 juta poundsterling untuk bermain di Old Trafford.

Sementara, Varane belum dapat bergabung dengan tim setelah direkrut dari Real Madrid. Varane belum menjalani tes medis setelah tiba di Manchester.

"Saya perlu melihat bagaimana mereka. Saya tidak melihat mereka siap untuk melawan Everton. Tapi mudah-mudahan mereka akan siap untuk berada di bangku cadangan (melawan Leeds)," kata Solskjaer dilansir laman klub, Jumat (6/8).

Manchester United akan menutup persiapan pramusim dengan menghadapi Everton. Kedua tim akan bertemu di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (7/8).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA