Jumat 06 Aug 2021 18:47 WIB

Ini Rumah di PIK 2 yang Jadi Hadiah untuk Greysia-Apriyani

Masing-masing akan mendapatkan satu unit.

Jejeran unit rumah di kawasan PIK2 dengan pemandangan danau dan pasir putih.
Foto: Dok. Pik
Jejeran unit rumah di kawasan PIK2 dengan pemandangan danau dan pasir putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagaimana telah dijanjikan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memenangkan medali emas bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pengembang Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) 2 akan menghadiahkan masing-masing satu rumah di kawasan terbaru mereka. PIK 2 sendiri diketahui sebagai kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2.650 hektar yang saat ini terkenal dengan pantai pasir putihnya. 

Kawasan ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Hadiah rumah bagi Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu diklaim akan berada di klaster terbaik dan tercantik di PIK 2 yang bernama sama dengan ikon kawasan ini, yaitu, Pasir Putih Residences. 

CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma mengatakan, keduanya akan mendapatkan rumah dua lantai berukuran 6x15 meter dengan pemandangan menghadap danau dan clubhouse.

"Satu unitnya itu seharga Rp 3,55 miliae. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 miliar," kata Richard, Jumat (6/8). 

Ia menjelaskan, Pasir Putih Residences adalah klaster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih hektar di dalam PIK 2 yang memiliki danau seluas sekitar hektar dan hamparan pasir putih di tepi danaunya. Selain pasir putih, tepian danau juga dirancang dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. 

Trek lari ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

“Dengan hadiah rumah yang view-nya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman," kata dia.

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengungkapkan, alamat rumah keduanya adalah Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Pantai Indah Kapuk 2.

“Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” kata Steven.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement