Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Donat Kekinian Kian Menjanjikan, Alumnus UBSI Berbagi Kisah

Jumat 06 Aug 2021 10:28 WIB

Red: Gita Amanda

Fandi sukses menjadi pengusaha di bidang kuliner khususnya donat, dengan meraup omzet jutaan rupiah dalam sebulan.

Fandi sukses menjadi pengusaha di bidang kuliner khususnya donat, dengan meraup omzet jutaan rupiah dalam sebulan.

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Fandi sukses menjadi pengusaha di bidang kuliner dengan meraup omzet jutaan rupiah

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kesuksesan setiap orang tentunya tidak di dapat dengan mudah. Hanya orang dengan tekad yang kuat, penuh keyakinan dan sungguh-sungguhlah, yang bisa berhasil.

Itulah Fandi, panggilan akrab alumnus prodi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak. Pengusaha donat kekinian dengan brand "Donat Adan", sudah hadir sejak 2018.

Produk donut miliknya itu, selalu mempertahankan dan menjaga kualitas tekstur, varian rasa yang banyak ditawarkan dan topping yang kreatif. Kini Fandi sukses menjadi pengusaha di bidang kuliner dengan meraup omzet jutaan rupiah dalam sebulan.

Beberapa jenis donat yang ditawarkan oleh Fandi, diantaranya donat kentang, donat kampung, donat madu, bomboloni, donat ubi dan donat burger.

Saat ini, Fandi terus berinovasi terhadap donatnya dan meluncurkan menu terbarunya yaitu donat kurma. Dengan harga 15 ribu perkotaknya, donat berbagai rasa dan topping pilihan ini sudah bisa dinikmati.

Fandi sendiri mengaku memiliki kunci sukses dalam berbisnis kuliner yaitu dengan terus berdoa dan berusaha. Ia yakin bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil, jangan pernah berhenti berinovasi dan mulai lakukan dari hal yang disukai.

“Jika ingin menjadi wirausaha tentunya harus mempunyai rencana yang matang. Harus ada arah dan tujuannya serta tentunya punya target ke depan,” tutur Fandi, Kamis (5/8).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA