Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Lukaku Minta Inter Milan Terima Tawaran Chelsea

Jumat 06 Aug 2021 09:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Foto: AP/Antonio Calanni
Penawaran pertama Chelsea untuk memboyong kembali Lukaku ditolak oleh Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Romelu Lukaku mengungkapkan niatnya untuk pindah ke Chelsea. Dikutip dari Skysports, Jumat (6/8), mantan pemain Manchester United itu bahkan telah mengatakan kepada Inter Milan bahwa ia ingin klubnya menerima tawaran yang cocok dari Chelsea.

Chelsea tetap bertekad untuk merekrut kembali striker Belgia tersebut, meskipun Inter telah menolak tawaran kedua sebesar 85 juta poundsterling untuk pemain berusia 28 tahun itu. Chelsea juga akan menyodorkan bek kiri Marcos Alonso pindah ke klub Serie A Italia agar Inter mau melepas Lukaku.

Penawaran pertama juara bertahan Liga Champions itu ditolak oleh Inter. Dapat dipahami bahwa tidak ada proposal yang membuat klub Italia berubah pikiran untuk menjual Lukaku. Namun, tawaran antara 94 juta pounds hingga 102 juta pounds bisa meyakinkan Presiden Inter Steven Zhang untuk menjual Lukaku.

Klub asal London itu juga telah mengajukan proposal untuk mengontrak Lukaku awal tahun ini. Tetapi tidak ada tawaran yang dibuat karena Inter tidak menunjukkan niat menjual asetnya pada saat itu.

Berbicara setelah pertandingan persahabatan pra-musim timnya melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (4/8) malam, pelatih Chelsea Thomas Tuchel menolak secara langsung membahas situasi transfer. Tetapi menggambarkan Lukaku sebagai pemain fantastis.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuad saya. Dan Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis, tetapi dia adalah pemain dari Inter dan dengan segala hormat saya tidak akan membicarakannya dalam situasi ini," kata Tuchel.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA