Kamis 05 Aug 2021 21:10 WIB

Vaksinasi Covid-19 Massal di Kalteng

Vaksinasi dengan target 30 ribu orang tersebut guna mempercepat vaksinasi nasional..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi massal di Stadion Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/8/2021). Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, pemerintah daerah setempat bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar vaksinasi secara serentak di provinsi tersebut dengan target 30 ribu orang guna mempercepat program vaksinasi nasional. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Warga antre saat mengikuti vaksinasi COVID-19 massal di Stadion Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/8/2021). Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, pemerintah daerah setempat bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar vaksinasi secara serentak di provinsi tersebut dengan target 30 ribu orang guna mempercepat program vaksinasi nasional. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (kedua kiri) bersama Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo (kiri) dan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudayanto (ketiga kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 massal di Stadion Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/8/2021). Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, pemerintah daerah setempat bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar vaksinasi secara serentak di provinsi tersebut dengan target 30 ribu orang guna mempercepat program vaksinasi nasional. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi massal di Stadion Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/8/2021).

Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, pemerintah daerah setempat bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar vaksinasi secara serentak di provinsi tersebut dengan target 30 ribu orang guna mempercepat program vaksinasi nasional. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement