Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Video TikTok Sebut Seth Rogen Diculik, Benarkah?

Kamis 05 Aug 2021 19:08 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Seth Rogen membantah kabar kocak yang menyebut dirinya diculik ahli keramik jahat. Rogen belakangan sering mengunggah foto pot buatannya.

Aktor Seth Rogen membantah kabar kocak yang menyebut dirinya diculik ahli keramik jahat. Rogen belakangan sering mengunggah foto pot buatannya.

Foto: AP
Video komedia yang dibuat pengguna TikTok menyebut Seth Rogen diculik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kanada-Amerika, Seth Rogen, menyangkal kabar dari video TikTok yang menyebut bahwa dia diculik.
Bintang film Knocked Up itu sampai terpingkal begitu mengetahui adanya video yang telah memperoleh hampir 170 ribu views dan 30 ribu likes tersebut.

"Video ini sangat lucu, tapi tidak benar! Saya tidak diculik!" tulis Rogen melalui akun Twitter-nya, @Sethrogen, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Kamis (5/8).

Rogen tampaknya ingin semua orang tahu bahwa dia baik-baik saja dan sama sekali tidak pernah diculik. Dengan antusias, aktor berusia 39 tahun itu mengabarkan bahwa bukan penculik yang menulis unggahan tersebut di akun Twitter-nya.

Baca Juga



Kabar yang membuat Rogen angkat bicara bersumber dari video pengguna TikTok @chriscanbefunny. Akun itu menyadari bahwa Rogen belakangan sering mengunggah foto pot keramik buatannya alih-alih foto diri.

"Belum lihat foto terbaru wajahnya ya. Saya memiliki hipotesis yang cukup gila bahwa Seth diculik oleh seorang ahli keramik jahat, yang mengikatnya, benar-benar terlumpuhkan," nyanyi Chris dalam video musik buatanya sendiri.

Dalam video itu, Chris juga menampilkan teman yang berlaga seperti penculik. Dia juga menambahkan adegan penculik mencicit dari akun Rogen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA