Kamis 05 Aug 2021 18:25 WIB

Program Kemandirian Warga Binaan Lapas Jambi

Warga binaan dibekali pelatihan teknis untuk menambah ketrampilan mereka..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga binaan bersiap menerima materi bahasa Inggris dari warga binaan lainnya (kanan) saat pelatihan bahasa di Ruang Pendidikan dan Perpustakaan Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Selain menyediakan fasilitas dan pendamping pelatihan teknis seperti menjahit, memotong rambut, dan beternak, lapas tersebut juga membuka program pelatihan bahasa Inggris setiap dua kali seminggu. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Seorang pembimbing (kanan atas) yang merupakan warga binaan mengajarkan materi bahasa Inggris kepada warga binaan lainnya saat pelatihan bahasa di Ruang Pendidikan dan Perpustakaan Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Selain menyediakan fasilitas dan pendamping pelatihan teknis seperti menjahit, memotong rambut, dan beternak, lapas tersebut juga membuka program pelatihan bahasa Inggris setiap dua kali seminggu. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Dua warga binaan (tengah) merapikan rambut rekannya saat pelatihan memotong rambut di Ruang Bimbingan dan Latihan Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Selain menyediakan fasilitas dan pendamping pelatihan teknis seperti memotong rambut, menjahit, dan beternak, lapas tersebut juga membuka program pelatihan bahasa Inggris setiap dua kali seminggu. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Sejumlah warga binaan bersiap menerima materi bahasa Inggris dari warga binaan lainnya (kanan) saat pelatihan bahasa di Ruang Pendidikan dan Perpustakaan Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021).

Selain menyediakan fasilitas dan pendamping pelatihan teknis seperti menjahit, memotong rambut, dan beternak, lapas tersebut juga membuka program pelatihan bahasa Inggris setiap dua kali seminggu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement