Kamis 05 Aug 2021 16:24 WIB

Vaksinasi Covid 19 Bagi Penyandang Difabel di Kendari

Anggota Polri menjemput puluhan difabel dari rumah menuju lokasi vaksinasi..

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Kapolsek Mandonga AKP Ketut Arya (kiri) bersama personelnya menggendong seorang tunadaksa untuk mengantre vaksinasi di Polsekta Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/8/2021). Puluhan penyandang disabilitas menjalani vaksinasi COVID-19 dan pihak Polsekta Mandonga menjemputnya di rumah dengan kendaraan operasional Polri. (FOTO : Antara/Jojon)

Personel Polsekta Mandonga berbicara dengan bahasa isyarat kepada seorang tunawicara yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum divaksinasi di Polsekta Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/8/2021). Puluhan penyandang disabilitas menjalani vaksinasi COVID-19 dan pihak Polsekta Mandonga menjemputnya di rumah dengan kendaraan operasional Polri. (FOTO : Antara/Jojon)

Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya (kanan) memberikan bingkisan ke seorang tunanetra saat kegiatan vaksinasi di Polsekta Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/8/2021). Puluhan penyandang disabilitas menjalani vaksinasi COVID-19 dan pihak Polsekta Mandonga menjemputnya di rumah dengan kendaraan operasional Polri. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya (kanan) memberikan bingkisan ke seorang tunanetra saat kegiatan vaksinasi di Polsekta Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/8/2021). Puluhan penyandang disabilitas menjalani vaksinasi Covid-19 dan pihak Polsekta Mandonga menjemputnya di rumah dengan kendaraan operasional Polri. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement