Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Liverpool Ramaikan Perburuan Winger asal Belanda

Kamis 05 Aug 2021 17:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Arnaut Danjuma

Arnaut Danjuma

Foto: transfermarkt
Musim lalu, ia tampil dalam 33 laga Championship dan mencetak 15 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool memantau sepak terjang winger AFC Bournemouth Arnaut Danjuma. Marca memberitakan, pemain asal Belanda itu menarik minat sejumlah klub Eropa.

Itu karena penampilan apiknya bersama The Cherries. Musim lalu, ia tampil dalam 33 laga Championship, dan mencetak 15 gol. Artinya, the Reds patut waspada. Mereka tidak sendiri dalam upaya mengejar sang meneer..

"Menurut Marca, Danjuma juga sedang dikejar Villarreal," demikian laporan yang dikutip dari thesportreview.com, Kamis (5/8).

Pemenang Liga Europa mencari sosok anyar pada bursa transfer kali ini. Lalu bagaimana tanggapan Bounemouth?

Klub Inggris itu terbuka pada berbagai kemungkinan. Termasuk potensi melepas Danjuma. The Cherries membanderol pesepakbola 24 tahun itu di kisaran 20 juta poundsterling. Belum ada penawaran resmi yang masuk.

Kembali ke Liverpool. The Reds sangat membutuhkan winger baru. Pasalnya, musim depan Sadio Mane dan Mohamed Salah bakal absen di beberapa pertandingan. Mereka akan tampil di Piala Afrika.

Mane bersama Senegal. Sementara Salah memimpin lini penyerangan tim nasional Mesir. Musim 2021/22 akan segera dimulai. Liverpool bertemu Norwich City pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris.

The Reds bertindak sebagai tim tamu. Duel tersebut berlangsung di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8) malam WIB.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA