Kamis 05 Aug 2021 16:22 WIB

Vaksinasi Mahasiswa di Banyumas Jawa Tengah

Gerakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan memvaksin 1000 mahasiswa di Banyumas..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Seorang mahasiswa menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum disuntikkan vaksin COVID-19 di Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (5/8/2021). Polresta Banyumas bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman melakukan gerakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan memvaksin 1000 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Banyumas untuk mempercepat program vaksinasi dan pembelajaran tatap muka di lingkungan kampus. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Seorang mahasiswa menerima suntikan vaksin COVID-19 di Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (5/8/2021). Polresta Banyumas bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman melakukan gerakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan memvaksin 1000 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Banyumas untuk mempercepat program vaksinasi dan pembelajaran tatap muka di lingkungan kampus. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Sejumlah mahasiswa menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntikkan vaksin COVID-19 di Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (5/8/2021). Polresta Banyumas bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman melakukan gerakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan memvaksin 1000 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Banyumas untuk mempercepat program vaksinasi dan pembelajaran tatap muka di lingkungan kampus. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Seorang mahasiswa menerima suntikan vaksin COVID-19 di Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (5/8/2021). Polresta Banyumas bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman melakukan gerakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan memvaksin 1000 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Banyumas untuk mempercepat program vaksinasi dan pembelajaran tatap muka di lingkungan kampus. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement