Kamis 05 Aug 2021 16:15 WIB

Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Jambi

Ratusan warga binaan lapas akan menjalani vaksinasi Covid-19..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Warga binaan menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua dari tenaga kesehatan di Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Pemberian vaksin yang menargetkan ratusan warga binaan itu bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di lapas tersebut. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Warga binaan mengantre untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua dari tenaga kesehatan di Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Pemberian vaksin yang menargetkan ratusan warga binaan itu bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di lapas tersebut. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Tenaga kesehatan menyiapkan suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua untuk warga binaan di Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Pemberian vaksin yang menargetkan ratusan warga binaan itu bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di lapas tersebut. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga binaan menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua dari tenaga kesehatan di Lapas Kelas IIA Jambi, Jambi, Kamis (5/8/2021). Pemberian vaksin yang menargetkan ratusan warga binaan itu bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di lapas tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement