Kamis 05 Aug 2021 16:08 WIB

Potensi Komoditas Rempah-Rempah di Provinsi Maluku

Selaput tipis biji pala ini harganya mencapai Rp250 ribu/ kg di tingkat pengepul..

Rep: FB Anggoro/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pekerja mengumpulkan fuli kering di pengepul rempah UD Tekun, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/8/2021). Fuli atau selaput tipis biji pala merupakan salah satu komoditas rempah andalan di Provinsi Maluku untuk ekspor yang harganya mencapai Rp250 ribu per kilogram di tingkat pengepul. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Seorang pekerja mengemas fuli kering di pengepul rempah UD Tekun, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/8/2021). Fuli atau selaput tipis biji pala merupakan salah satu komoditas rempah andalan di Provinsi Maluku untuk ekspor yang harganya mencapai Rp250 ribu per kilogram di tingkat pengepul. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Seorang pekerja menunjukkan fuli kering di pengepul rempah UD Tekun, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/8/2021). Fuli atau selaput tipis biji pala merupakan salah satu komoditas rempah andalan di Provinsi Maluku untuk ekspor yang harganya mencapai Rp250 ribu per kilogram di tingkat pengepul. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Seorang pekerja mengumpulkan fuli kering di pengepul rempah UD Tekun, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/8/2021). Fuli atau selaput tipis biji pala merupakan salah satu komoditas rempah andalan di Provinsi Maluku untuk ekspor yang harganya mencapai Rp250 ribu per kilogram di tingkat pengepul. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement