Kamis 05 Aug 2021 16:04 WIB

Ragam Film Blockbuster Tayang di CATCHPLAY+

Permintaan layanan film streaming kian meningkat selama pandemi Covid-19.

A Quiet Place Part II menjadi salah satu film blockbuster yang tayang di CATCHPLAY+ (ilustrasi).
Foto: Dok Paramount Pictures
A Quiet Place Part II menjadi salah satu film blockbuster yang tayang di CATCHPLAY+ (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan streaming CATCHPLAY+ menghadirkan berbagai judul film blockbuster terbarunya pada Agustus. Film-film tersebut yakni antara lain sekuel A Quiet Place 2, Greenland, film musikal In the Heights, dan serial Taiwan produksi orisinil CATCHPLAY "Trinity of Shadows".

Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain film musikal jukebox "Korea The Box" dan serial drama kriminal seperti "FBI: Most Wanted", "Time", dan "Too Close". Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, mengatakan, CATCHPLAY+ akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia, terlebih permintaan layanan film streaming dan melihat aturan work from home (WFH) yang berkepanjangan akibat Covid-19 kian meningkat. 

Dia mengatakan, tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan. Untuk itu, CATCHPLAY+ ingin membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti. "Sehingga bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah," kata Novy.

Dia berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Film-film unggulan tadi tak hanya bisa dinikmati lewat pembelian paket Single Rental, melainkan sebagian besar juga ditambahkan setiap bulan ke dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihannya dengan membayar mulai dari Rp15-22 ribu (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp 45 ribu (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton judul-judul populer seperti Greenland, Trinity of Shadows, Ani-One, dan semua konten BBC First. Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web maupun aplikasi mobile.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement