Kamis 05 Aug 2021 15:56 WIB

Pelatih Chelsea Sebut Romelu Lukaku Pemain Fantastis

Chelsea tengah memburu Romelu Lukaku dari Inter Milan.

 Romelu Lukaku dari Inter Milan diminati Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Romelu Lukaku dari Inter Milan diminati Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji target transfernya Romelu Lukaku sebagai pemain yang fantastis. Lukaku dikabarkan jadi buruan Chelsea jelang musim 2021/2022 bergulir.

"Saya tidak akan berbicara soal pemain yang tidak bermain dalam skuad saya. Dia (Romelu Lukaku) pemain yang fantastis tapi dia bermain untuk Inter, dan dengan hormat saya tidak akan berbicara soal dia," kata Tuchel seperti dikutip Sky Sports, Kamis (5/8).

Baca Juga

Tuchel melanjutkan banyak pemain yang ingin datang ke Chelsea, tapi saat ini dia tidak ingin membicarakan banyak soal pemain yang akan datang. "Semua orang ingin datang ke sini, semoga. Tidak semua orang, sayangnya, tapi saya bisa membayangkan banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi kami tidak berbicara soal itu," jelas Tuchel.

Secara tersirat, Tuchel mengatakan saat ini Chelsea membutuhkan pemain yang kerap beroperasi di sekitar gawang setelah kehilangan Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan. Tuchel menilai karakter pemain yang seperti itu tidak ada pada Tammy Abraham, Timo Werner, atau Kai Havertz yang dimiliki Chelsea saat ini.

"Saya pikir dengan perginya Olivier Giroud, kami bisa menggunakan pemain yang terbiasa bermain membelakangi gawang, kami bisa menambahkan gaya permainan langsung ini pada portofolio kami," kata dia.

Menurut dia, profil tersebut bisa berguna. Namun Tuchel menegaskan, ia tidak panik akan hal itu. "Tidak peduli apa yang terjadi, kami akan tetap kompetitif. Kami menikmatinya," kata Tuchel menegaskan.

Bebeerapa waktu lalu, Lukaku dikabarkan meminta Inter Milan melepasnya ke Chelsea setelah mengaku masih ingin bertahan bersama Nerazzuri. Sebelumnya, Inter Milan sudah menolak tawaran sebesar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,69 triliun dari Chelsea pada awal pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement