Kamis 05 Aug 2021 15:46 WIB

Jack Grealish Jalani Tes Medis dengan Manchester City

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini telah berada di Manchester sejak Rabu

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jack Grealish dari Inggris bereaksi setelah final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Frank Augstein
Jack Grealish dari Inggris bereaksi setelah final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jack Grealish dilaporkan akan menjalani tes medis dengan Manchester City pada Kamis (5/8) sebelum bergabung dengan juara Liga Primer Inggris dalam kesepakatan 100 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini telah berada di Manchester sejak Rabu (4/8) untuk memberikan sentuhan terakhir pada langkah pemecahan rekor ke Stadion Etihad. Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kesepakatan telah ditandatangani oleh Aston Villa dan Man City.

Dikutip dari Sportsmole, Kamis (5/8), Romano mengklaim bahwa Grealish telah menandatangani kontrak lima tahun dengan tim asuhan Pep Guardiola, dan dia akan menjalani tes medis pada Kamis (5/8) pagi sebelum pengumuman resmi dibuat.

Villa telah menawarkan kapten mereka kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dan lebih baik di Villa Park, tetapi tim Dean Smith juga menerima tawaran 100 juta poundsterling dari City, dan menyerahkan keputusan akhir kepada pemain internasional Inggris itu.

Grealish berpotensi terlibat dalam pertandingan Community Shield Man City melawan Leicester City pada Sabtu (7/8), tetapi tampaknya debutnya akan tiba melawan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris seminggu kemudian.

Playmaker telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, termasuk tujuh gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi selama kampanye 2020-21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement