Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Ini Empat Sosok Calon Pengganti Lukaku di Inter Milan

Kamis 05 Aug 2021 12:10 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penalti melawan Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penalti melawan Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Foto: AP / Luca Bruno
Mereka adalah Duvan Zapata, dan Joaquin Correa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah nama muncul sebagai kandidat pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan. Penyerang asal Belgia nampaknnya bakal kembali ke Chelsea.

Awalnya, the Blues menawarkan 100 juta euro ditambah Marcos Alonso. Inter menolak proposal tersebut. Belakangan terjadi perubahan. Kubu London Biru bersedia mengirimkan 130 juta euro tunai.

Sulit bagi Nerazzurri untuk menolak uang sebanyak itu. Namun klub biru hitam tetap berupaya menunjukkan sikap, bahwa mereka tak ingin kehilangan sang bomber.

Kesannya, Lukaku yang mengharapkan kesepakatan terjadi. Dengan demikian, La Beneamata bisa terhindar dari kemarahan para ultras.

"Persoalannya sekarang, bagaimana  menemukan pengganti top skorer mereka selama dua musim terakhir," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (5/8).

Terdengar dua nama di garis terdepan. Mereka adalah Duvan Zapata, dan Joaquin Correa. Zapata merupakan juru gedor Atalanta. Sementara Correa salah satu senjata utama Lazio.

Jelas ia memiliki kedekatan dengan pelatih Inter saat ini, Simone Inzaghi. Mereka berbagi kamar ganti di Biancoceleste selama tiga tahun.

Belakangan, Calciomercato memiliki pandangan berbeda. Konteksnya sebagai calon suksesor Lukaku.

Menurut media tersebut, Inter bisa menginvestasikan 60 juta euro demi mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Striker 21 tahun itu sedang menjadi buah bibir.

Musim lalu, ia tampil impresif. Ia mencetak 21 gol dari 37 laga Serie A. Namun tetap saja, yang bersangkutan butuh bimbingan pemain senior. Oleh karenanya Inter kembali dikaitkan dengan Edin Dzeko.

Harga Dzeko berada di kisaran 15 juta euro. AS Roma selaku pemilik sang bomber terbuka pada penawaran yang masuk.

I Lupi sangat ingin menyingkirkan eks Manchester City tersebut. Rival sekota Lazio ini mulai kesulitan memenuhi tuntutan gaji Dzeko yang mencapai 7,5 juta euro per musim.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA