Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Bruno Fernandes Puji Fisik Van De Beek Usai Pulih Cedera

Kamis 05 Aug 2021 10:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Donny van der Beek dari Manchester United.

Donny van der Beek dari Manchester United.

Foto: Michael Regan / Pool via AP
Van de Beek terlihat lebih besar dan bugar setelah kembali ke latihan pramusim MU.

REPUBLIKA.CO.ID, EDINBURGH -- Bintang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengaku terkesan dengan kemampuan fisik yang baru dari Donny van de Beek. Pemain internasional Belanda itu telah kembali ke latihan pramusim MU pekan ini setelah absen membela tim nasional Belanda di Euro 2020.

Van de Beek terlihat lebih besar dan segar setelah kembali ke latihan pramusim, dengan laporan yang mengeklaim dia berlatih dengan pelatih pribadi di Belanda. Fernandes mengatakan, pemain gelandang tersebut terus bekerja keras di pusat kebugaran United.

''Ya, dia bekerja keras dan berlatih keras di gym. Jelas dia adalah salah satu pemain berkualitas, kami tahu itu dan dia sedang meningkatkan diri,'' ujar Fernandes, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (5/8).

Fernandes mengatakan, sebagai pemain profesional, harus selalu menyiapkan diri untuk musim kompetisi baru, sebelum kembali untuk latihan. Pemain internasional Portugal itu mengatakan, semua orang di klub telah melakukan pekerjaan dengan baik selama liburan.

''Anda selalu melakukan sesuatu sebelum (kembali latihan). Saya senang melihat bagaimana semua orang melakukan itu, bagaimana mereka kembali, dan mereka berlatih sangat keras,'' jelas Fernandes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA