Kamis 05 Aug 2021 09:44 WIB

Tak Masuk Rencana Ancelotti, Madrid akan Lepas Dani Ceballos

Real Madrid mematok harga 40 juta euro untuk klub yang meminati Dani Ceballos.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dani Ceballos pemain Arsenal pinjaman dari Real Madrid (tengah).
Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Dani Ceballos pemain Arsenal pinjaman dari Real Madrid (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan ingin menjual gelandang tengah Dani Ceballos pada jendela transfer musim panas 2021. Madrid mematok harga 40 juta euro untuk sang pemain.

Ceballos telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Arsenal. Sang pemain membuat 77 penampilan untuk klub berjuluk the Gunners, meski akhirnya klub London itu memutuskan untuk tidak mempermanenkan Ceballos.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu diyakini tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid Carlo Ancelotti untuk musim mendatang, dan beberapa klub termasuk AC Milan tertarik untuk mengamankan servis sang pemain.

Menurut ABC dikutip Sportsmole, Kamis (5/8), Madrid menginginkan setidaknya tak kurang dari 40 juta euro bagi klub peminat yang menginginkan tanda tangan Ceballos.

Banderol harga yang diberikan Madrid jelas membuat Milan mundur dalam deretan klub peminat. Pasalnya, klub asal Italia itu tidak bersedia mendatangkan seorang pemain dengan banderol besar.

Ceballos bergabung dengan Los Blancos dari Real Betis pada 2017 dan menjadi pemain reguler selama dua musim pertamanya di klub. Ia membuat 56 penampilan di semua kompetisi. Kontrak sang gelandang saat ini dengan tim ibu kota Spanyol berakhir pada Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement