Kamis 05 Aug 2021 09:14 WIB

Alisson Resmi Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool

Alisson Becker ingin kembali membawa Liverpool di posisi teratas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penjaga gawang Alisson Becker menjadi pemain terbaru Liverpool yang resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk the Reds. Penjaga gawang asal Brasil itu merupakan pemain ketiga yang melakukan perpanjangan kontrak dengan the Kop musim panas ini.

Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold dan Fabinho sudah melakukan komitmen dengan klub yang bermarkas di Stadion Anfield.

"Saya dan keluarga saya sangat senang dan bahagia berada di sini. Anak-anak saya menetap di Inggris, di negara yang berbeda, tetapi mereka tumbuh dengan cara yang baik, jadi saya senang," kata Alisson dilansir ESPN, Kamis (5/8).

Alisson bergabung dengan Liverpool dari klub Italia, AS Roma, pada 2018. Sejak berkostum the Anfield Gank, posisinya di bawah mistar gawang tak tergantikan.

Dirinya bahkan sukses mempersembahkan titel Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Tetap melanjutkan karier bersama Liverpool membuat Alisson senang. Ia pun berharap akan melakukan yang terbaik untuk kembali membawa the Reds berada di posisi teratas Liga Primer Inggris.

"Kami harus menetapkan tujuan tinggi kami untuk memenangkan semua yang kami mainkan, Liga Champions, Liga Inggris, dan semua turnamen. Saya pikir kami bisa mengulang itu," jelas Alisson.

Sementara itu Alexander-Arnold mengatakan keputusan untuk memperpanjang kontraknya bersama Liverpool bukanlah perkara sulit. Ia menyebut sangat mencintai klub asal kota pelabuhan ini. Di sisi lain, Fabinho bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama Liverpool dengan memilih bertahan di Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement