Kamis 05 Aug 2021 08:33 WIB

Blackpink Rilis Merchandise Spesial Peringati Debut Ke-5

Merchandise dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Blackpink berencana merilis merchandise spesial untuk perayaan lima tahun debut mereka (ilustrasi).
Foto: YG/Interscope
Blackpink berencana merilis merchandise spesial untuk perayaan lima tahun debut mereka (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop, Blackpink, berencana merilis merchandise spesial untuk perayaan lima tahun debut mereka. Blackpink mengungkapkan akan merilis serangkaian merchandise khusus untuk penggemar melalui toko Weverse mereka pada 6 Agustus 2021.

Dilansir All K-pop pada Kamis (5/8), merchandise spesial yang berjumlah 44 item itu menggunakan bahan ramah lingkungan sebanyak mungkin, meliputi, sofa, tas jinjing, pouch, agenda diary, t-shirt, casing ponsel, stiker, dan banyak lagi.

Penggemar membahas tentang sofa khusus yang menampilkan gambar oleh anggota Blackpink sendiri. Tas jinjing juga sepenuhnya terbuat dari kain ramah lingkungan. Agensi YG Entertainment mengungkapkan, mereka menggunakan bahan ramah lingkungan karena permintaan dari anggota Blackpink.

Sementara itu, Blackpink menempati posisi nomor 1 di chart album harian Oricon dengan album studio pertamanya dalam bahasa Jepang. The Album ini juga menduduki puncak bagan album teratas iTunes Jepang.

Album ini versi Jepang dari LP pertama Blackpink yang dirilis pada Oktober tahun lalu di Korea. Saat itu, album tersebut terjual lebih dari 1,3 juta kopi, dan menjadi album pertama yang terjual jutaan dari grup wanita K-pop. LP itu juga menempati peringkat nomor dua di Billboard 200, dan chart album UK’s Official, rekor tertinggi untuk band wanita K-pop.

Secara terpisah, film Blackpink The Movie akan dirilis di bioskop di lebih dari 100 negara untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka. Tiket untuk pemutaran khusus di Seoul pada hari jadi (8 Agustus) minggu depan telah terjual habis dalam 13 menit, ketika mulai dijual pada 29 Juli lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement