Kamis 05 Aug 2021 06:57 WIB

Mbappe Isyaratkan Hengkang Saat Kontraknya di PSG Selesai

Sisa kontrak Kylian Mbappe tinggal 12 bulan lagi di PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.
Foto: AP/Thibault Camus
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe dilaporkan tidak akan buru-buru hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas tahun ini. Pemain internasional Prancis itu dilaporkan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak di klub, baru kemudian memutuskan masa depannya.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (5/8), PSG berusaha untuk memperpanjang kontrak Mbappe, paling tidak satu tahun lagi. Sisa kontrak Mbappe tinggal 12 bulan lagi, dan ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool maupun Real Madrid.

PSG telah menawari mantan pemain AS Monaco itu kontrak baru. Namun sampai saat ini belum juga ditandatangani Mbappe. Sebelumnya, pemain usia 22 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya tidak yakin untuk bertahan di PSG.

Mbappe mengaku PSG mungkin bukan klub yang tepat untuk bisa meningkatkan level permainannya. Namun ia menyatakan, saat ini ia berada di tempat yang sesuai dan merasa baik-baik saja.

''Tapi apakah ini tempat terbaik untuk saya? Saya belum punya jawaban. Saya tidak perlu buru-buru pergi. Saya harus membuat keputusan tepat, yang mana itu sulit, dan memberikan diri saya setiap peluang untuk berpikir,'' kata Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement