Kamis 05 Aug 2021 06:47 WIB

Pemain Muda Leicester Cedera Parah Saat Hadapi Villarreal

Fofana pemain muda terbaik Leicester musim lalu setelah menjalani debut fantastis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Leicester City Wesley Fofana.
Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Pemain muda Leicester City Wesley Fofana.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City mendapatkan pukulan berat saat melakukan pertandingan persahabatan pramusim melawan Villarreal. Bek Leicester, Wesley Fofana, mengalami cedera kaki yang terlihat parah sampai harus ditarik keluar dari pertandingan.

Dikutip dari BBC, Kamis (5/8), bek tengah timnas Prancis U-21 itu mendapatkan pelanggaran keras dari Fer Nino, dan harus keluar dengan tandu setelah beberapa menit perawatan di lapangan. Tentu saja cedera ini mengancam ketersediaan Fofana untuk awal musim depan.

Fofana, pemain berusia 20 tahun, itu adalah pemain muda terbaik Leicester musim ini, setelah menjalani debut fantastis di Inggris.

Apalagi, akhir pekan ini Leicester akan menghadapi Manchester City, dalam ajang Community Shield, yang mempertemukan juara Liga Primer Inggris dan juara Piala FA. Dengan kondisi cedera tersebut, Fofana kemungkinan besar akan absen.

Leicester mendapatkan hasil positif dengan menang 3-2 atas Villarreal, berkat gol Caglar Soyuncu, Harvey Barnes dan Ayoze Perez. Kemenangan ini modal yang baik untuk skuad asuhan Brendan Rodgers saat menghadapi Man City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement