Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Sosialisasi Kompetisi Foto dan Video Freestyle Floorball Untuk Tingkatkan Prestasi Floorball

Olahraga | Wednesday, 04 Aug 2021, 22:43 WIB
Olah Raga merupakan aspek penting dalam membentuk sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter. Melalui olah raga, kita semua dapat menjadi sehat dan cerdas, sehingga setiap manusia harus melakukan olah raga untuk kesehatan dan kebaikan. Asosiasi Floorball Provinsi DKI Jakarta bersama Klub Floorball Universitas Negeri Jakarta melakukan sosialisasi kompetisi foto dan Freestyle kepada Kelompok Kerja secara daring. Sosialisasi dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2021 dan diikuti oleh seluruh pengurus cabang Asosiasi Floorball DKI Jakarta, guru-guru dibawah naungan Kelompok Kerja Guru Olah Raga, dan beberapa peserta lainnya. Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Kelompok Kerja Guru Olah Raga DKI Jakarta, Bapak Drs. H. Deden Sumpena, M.Pd, beliau sangat memberikan apresiasi dan dukungannya kepada olah raga Floorball dapat dikembangkan di DKI Jakarta. Selanjutnya, kegiatan sosialisasi dibuka oleh Ketua Umum, Asosiasi Floorball DKI Jakarta, Bapak Misbah Fikrianto. Olah Raga Floorball secara intensif dikenalkan di DKI Jakarta, oleh karena itu, AFI DKI Jakarta bekerja sama dengan Klub Floorball Universitas Negeri Jakarta melakukan kompetisi Foto dan Frestyle Video, Sasaran kompetisi ini mulai dari siswa Sekolah Dasar, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan umum jelas Misbah. Pada sesi tanya jawab, Ketua Klub Floorball UNJ, Jonathan mengatakan akan memberikan dukungan peralatan, apabila dibutuhkan pada saat sekolah atau siswa membutuhkan. Panitia siap untuk memberikan pinjaman peralatan dan penjelasan mengenai Floorball tersebut.
Pelaksanaan sosialisasi dihadiri Sekum AFI DKI Jakarta, Bapak Widie, Ketua Pengcab AFI Jakarta Timur, Bapak Rintono, Ketua Pengcab Jakarta Pusat, Bapak Bahrudin AR, Sekum AFI Jakarta Barat, Bapak Medar Sedubun, dan perwakilan dari Pengcab AFI DKI Jakarta, serta seluruh pengurus provinsi dan Cabang AFI DKI Jakarta, beserta guru-guru se-DKI Jakarta. Sebagai informasi, Kompetisi ini dibuka sampai tanggal 14 Agustus 2021. Informasi dan pendaftaran dapat dilihat pada poster dan Instagram, AFI DKI Jakarta dan Klub Floorball Universitas Negeri Jakarta. Selamat mengikuti Kompetisi dan mari kita majukan olah raga floorball di Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image