Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Ancelotti Sudah Putuskan Jumlah Pemain Madrid Musim Depan

Rabu 04 Aug 2021 22:34 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Foto: AP Photo/Jon Super,
Ancelotti cukup senang dengan 22 pemain senior dalam skuadnya untuk musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah memutuskan jumlah pemain yang diinginkannya berada dalam skuad Los Blancos musim ini. Menurut laporan AS, dilansir dari Football Espana, Rabu (4/8), Ancelotti tampak senang dengan 22 pemain senior dalam skuadnya untuk musim depan.

Ancelotti juga punya tiga pemain muda yaitu Antonio Blanco, Victor Chust, dan Miguel Gutierrez. Madrid juga kembali diperkuat Gareth Bale, Martin Odegaard, dan Luka Jovic yang kembali dari peminjaman.

Baca Juga

Madrid telah melepas Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sementara mereka hanya mendatangkan satu pemain yaitu David Alaba sebagai pemain gratis setelah kontraknya berakhir di Bayern Muenchen.

Madrid kemungkinan masih akan melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Mariano Diaz salah satu yang berpotensi dijual.

Presiden Real Madrid Florentino Perez berambisi mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Oleh karena itu dia membutuhkan uang besar demi mewujudkannya.

Saat ini Madrid mempunyai total 27 pemain senior. Maka dari itu Madrid kemungkinan besar akan mengurangi pemain sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

Madrid gagal mencapai kesepakatan untuk mempertahankan Ramos. Sang kapten pun akhirnya pergi sebagai agen bebas dan kini bergabung ke PSG.

Madrid juga sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait kepindahan Varane. Hanya menunggu waktu pemain internasional Prancis tersebut diumumkan secara resmi menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA